Kami Telah Bertekad dan Berkomitmen untuk Menjadi Pelayan terbaik Anda dalam Bidang Rental mobil dan Pariwisata di Blitar.

Fast Respon :
Telepon & Whatsapp: 085 646 402 847 - 081 216 233 839
BBM: D27D3830

Sewa mobil Gemilang Rent Blitar
Selain melayani Sewa elf dengan tujuan luar kota, kami juga melayani carter mobil keluarga untuk berwisata, antar jemput di bandara dari Luar negri, berkunjung ke tempat sanak Saudara dan sebagainya.
Dengan harga yang relatif murah, keberangkatan sesuai dengan permintaan anda dengan dilayani oleh driver yang ramah dan berpengalaman di bidang transportasi. Kami juga menyediakan paket All in, yang berarrti untuk biaya pembelian BBM, tol, parkir dan makan diriver adalah kami yang menanggung. Layanan kami sangatlah mudah dan dijamin tanpa kerumitan. Memberikan pelayanan yang baik, berkualitas dan tentunya mengedepankan kenyamanan pelanggan. Penjemputan di tempat anda tepat waktu dan diantarke tujuan sesuai permintaan anda.
Gemilang Rent selalu mengedepankan kualitas pelayanan yang prima kepada anda. Jika Memilih jasa Sewa mobil yang terpercaya, aman dan nyaman serta ditunjang juga dengan service yang memuaskan, maka Gemilang Rent Car adalah solusinya, yang telah berkomitmen untuk menjadi pelayan jasa Sewa mobil terbaik di Jawa Timur. Kami memberikan harga yang murah dengan standar pelayanan yang  berkualitas dan prima sehingga membuat pelanggan kami menjadi nyaman dan puas. Anda dijemput didepan lokasi yang diminta, diantar sesuai dengan tujuan dan tepat waktu.

Sewa Mobil Blitar

Previous
Next Post »