Kami Telah Bertekad dan Berkomitmen untuk Menjadi Pelayan terbaik Anda dalam Bidang Rental mobil dan Pariwisata di Blitar.

Fast Respon :
Telepon & Whatsapp: 085 646 402 847 - 081 216 233 839
BBM: D27D3830

Gemilang Rent Blitar
Gemilang Rent Elf Blitar merupakan agen penyedia layanan Sewa ISUZU ELF dan mobil dengan kantor yang berlokasi di Blitar, Jawa Timur. Melayani Sewa Elf ke berbagai kota tujuan di pulau Jawa sesuai permintaan anda dengan harga yang murah dan bersaing serta  dengan kualitas pelayanan yang prima. Kami Menggunakan armada elf keluaran terbaru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda. Dengan didukung fasilitas lengkap dan terbaru, seperti AC, DVD Player, karaoke, LCD screen dll. sehingga akan membuat anda terasa nyaman dan puas. Gemilang Rent dibekali oleh sopir yang professional yang ramah dan berwawasan luas tentang lokasi yang anda tuju
Gemilang Rent Elf selalu mengedepankan kualitas pelayanan yang prima kepada anda. Jika Memilih jasa Sewa Elf yang terpercaya, aman dan nyaman serta ditunjang juga dengan service yang memuaskan, maka Gemilang Rent Car adalah solusinya, yang telah berkomitmen untuk menjadi pelayan jasa Sewa Elf terbaik di Jawa Timur. Kami memberikan harga yang murah dengan standar pelayanan yang  berkualitas dan prima sehingga membuat pelanggan kami menjadi nyaman dan puas. Anda dijemput didepan lokasi yang diminta, diantar sesuai dengan tujuan dan tepat waktu.

Tentang Kami Gemilang Rent

Previous
Next Post »