Kami Telah Bertekad dan Berkomitmen untuk Menjadi Pelayan terbaik Anda dalam Bidang Rental mobil dan Pariwisata di Blitar.

Fast Respon :
Telepon & Whatsapp: 085 646 402 847 - 081 216 233 839
BBM: D27D3830



Jasa Rental Elf Blitar ke Segala TujuanGemilang Rent Elf Blitar merupakan agen penyedia layanan Sewa ISUZU ELF dan mobil dengan kantor yang berlokasi di Blitar, Jawa Timur. Melayani Sewa Elf ke berbagai kota tujuan di pulau Jawa sesuai permintaan anda dengan harga yang murah dan bersaing serta dengan kualitas pelayanan yang prima. Kami Menggunakan armada elf keluaran terbaru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda. Dengan didukung fasilitas lengkap dan terbaru, seperti AC, DVD Player, karaoke, LCD screen dll. sehingga akan membuat anda terasa nyaman dan puas. Gemilang Rent dibekali oleh sopir yang professional yang ramah dan berwawasan luas tentang lokasi yang anda tuju.




Armada Elf Terbaru, Mewah dan Nyaman
Kami menyediakan armada ISUZU ELF keluaran terbaru termasuk pembuatan tahun 2012-2016 dengan fasilitas yang lengkap dan desain interior maupun exterior yang mewah. Kami menyediakan 2 Jenis ISUZU ELF, yaitu jenis ELF SHORT (kapasitas 15 Penumpang) dan ELF LONG (Kapasitas 20 Penumpang). fasilitas lengkap yang ada dalam armada elf meliputi:
  1Full AC Best Quality
  2. Full karaoke system
  3. New DVD, MP3 Player
  4. New LCD TV and Display
  5. Failitas Reclining Seat
  6. Fasilitas Cover seat dll.
  7. Full Sound System
Armada elf kami sangat terawat, baik secara performa kendaraan maupun secara kebersihan, karena kualitas performa armada dan kebersihannya sangat kami utamakan. Desain yang mewah, fasilitas lengkap dan kebersihan yang terjaga serta ruangan yang harum akan dapat anda nikmati ketika menaiki armada Gemilang rent. Kami hadir sebagai solusi anda dalam jasa sewa elf blitar, untuk itu jangan ragu untuk menggunkan layanan Gemilang rent. Kami akan memberikan bukti pelayanan yang terbaik kepada anda.




Memberikan Pelayanan berkualitas dan Professional. 
Gemilang Rent Elf selalu mengedepankan kualitas pelayanan yang prima kepada anda. Jika Memilih jasa Sewa Elf yang terpercaya, aman dan nyaman serta ditunjang juga dengan service yang memuaskan, maka Gemilang Rent Car adalah solusinya, yang telah berkomitmen untuk menjadi pelayan jasa Sewa Elf terbaik di Jawa Timur. Kami memberikan harga yang murah dengan standar pelayanan yang  berkualitas dan prima sehingga membuat pelanggan kami menjadi nyaman dan puas. Anda dijemput didepan lokasi yang diminta, diantar sesuai dengan tujuan dan tepat waktu.





Melayani sepenuh hati, Driver yang Ramah dan Berpengalaman. Kami melayani anda dengan hati, membekali pelayanan Rental dengan Driver yang sangat ramah dan berpengalaman di bidang transportasi, mereka berpenampilan rapi dan disiplin terkait waktu pelayanan dengan selalu tepat waktu dalam menjemput dan mengantarkan pelanggan. Driver kami merupakan orang pilihan yang sangat mengedepankan etika dan sopan santun kepada pelanggan. mereka siap menampung dan memberikan solusi terhadap permasalahan yang sedang anda hadapi terkait dengan penambahan waktu rental dan sebagainya. Mereka selalu professional dalam melayani anda. kami telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada anda. karena kepuasan dan kenyamanan anda adalah tujuan dari kami.




Membrikan Layanan emergency service 24 jam. Untuk memberikan kemudahan maksimal bagi anda, Gemilang Rent Elf menyediakan layanan emergency service selama 24 Jam non-stop dan Fast Respon. Apabila ditengah perjalanan anda mengalami kendala tertentu, maka anda dapat secara langsung menghubungi Customer Service kami yang telah siap membantu anda selama 24 jam tanpa batas. kami bertekad untuk menjadi pelayan terbaik anda dalam bidang transportasi di Jawa Timur dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan berkualitas.




Mengapa Gemilang Rent Elf Menjadi Pilihan yang Tepat Bagi Anda? Karena kami tidak hanya memberikan janji namun juga bukti kepada anda. Terbukti dari pelanggan kami selama ini selalu memberikan credit positif terhadap pelayanan kami. Didukung dengan armada Elf terbaru yang sangat nyaman untuk digunakan. DIbekali dengan Driver yang ramah, berwawasan luas dan professional merupakan bukti kualitas pelayanan kami. kami memberikan harga Sewa elf yang relatif lebih murah bagi anda. Harga murah yang kami tawarkan merupakan sebuah solusi bagi anda yang ingin mencari jasa rental dengan harga ekonomis namun tetap dengan pelayanan yang terbaik. Kami telah bertekad untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi anda pelanggan jasa Gemilang Rent Elf. Karena kepuasan anda adalah tujuan utama dari Kami. Terimakasih bagi anda yang selama ini telah setia menggunakan Jasa Gemilang Rent ELf, kritik dan saran yang membangun dari anda merupakan masukan yang sangat berharga bagi kami dalam memeperbaiki kualitas pelayanan kami.
Kami menyediakan paket All in, yang berarrti untuk biaya pembelian BBM, tol, parkir dan makan diriver adalah kami yang menanggung. Layanan kami sangatlah mudah dan dijamin tanpa kerumitan. Memberikan pelayanan yang baik, berkualitas dan tentunya mengedepankan kenyamanan pelanggan. Penjemputan di tempat anda tepat waktu dan diantar ke tujuan sesuai permintaan anda.




Daftar Harga sewa Elf Gemilang Rent
harga sewa elf Short dengan kapasitas 15 penumpang dari Gemilang Rent dapat anda lihat (klik di sini). Melayani rute dengan tujuan ke segala kota sesuai dengan permintaan anda. Meliputi kota di Jawa timur, Jawa tengah, Jogjakarta, Jawa Barat dan Jakarta.

Sewa Elf Blitar Gemilang Rent

Newest
Previous
Next Post »